Rabu, 09 Januari 2013

Promo Queen’s Blade’s Vanquished Queens Dirilis


2012122801

        Web resmi untuk seri Queen’s Blade menayangkan promo baru untuk seri Vanquished Queen.
        Novel grafik keluaran 2011 ini mengisahkan kekalahan dalam berbagai pertempuran yang dialami oleh karakter-karakter Queen’s Blade. Dua volume berdurasi masing-masing 30 menit akan dirilis dalam bentuk Blu-Ray. Volume pertama dibundel dengan Queen’s Blade Premium Visual Book San dirilis bulan Maret dan volume kedua dibundel dengan Queen’s Blade Premium Visual Book Shi dirilis bulan Mei-Juni. Masing-masing volume juga akan dilengkapi dengan bonus anime.
       Staf yang terlibat antara lain Shin Itagaki sebagai sutradara, Ryunosuke Kingetsu sebagai penulis skrip, dan desain karakter oleh Rin-Sin, Takayuki Noguchi, dan Yukiko Ishibashi. Pengarah animasi dilakukan oleh Satoshi Isono dan Shunryou Yamamura. Produksi dilakukan oleh studio GENCO, bekerja sama dengan ARMS.
       Seri Queen’s Blade dimulai sebagai proyek novel fantasi buatan Hobby Japan, yang merupakan spin-off dari seri permainan Lost World buatan Flying Buffalo. Seri ini sudah diadaptasi menjadi tiga seri anime televisi dan beberapa rilis OVA.

Anda bisa menonton promo yang dimaksud di sini. Peringatan: mengandung konten tidak aman.
thanks to kaori-fansub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar