Jumat, 05 Juli 2013

TUGAS IBD ke IV


A. Ceritakan kegelisahan yang pernah anda alami :

   saya pernah mengalami kegelisahan pada saat turnamen futsal antar kelas, kebetulan hoby saya memang main bola/ futsal, tapi tidak begitu mahir. saat itu kelas saya kebetulan kekurangan pemain untuk keper, kebetulan salah satu teman saya tau kalau saya bisa jadi keper. awalnya saya tidak mau karna kurang pd, tapi akhirnya saya ikut juga. saat pertandingan mulai saya mulai gelisah karna yg menonton banyak sekali dan jadi gk konsen... karna gk biasa main jika ada penonton saya pun hampir membuat team saya kalah...

B. Cara mengatasi kegelisahan saya :

   untuk mengatasi kegelisahan yang saya alami itu saya lebih memberanikan diri, karna kemenangan ada di tangan saya dan saya memikul beban berat jadi keper, karna tidak ingin mengecewakan teman 2 saya, saya mencoba untuk menghiraukan penonton yang ada dan mulai fokus ke pertandingan... salah satu teman saya bialang " jangan panik.. fokus aja". dengan begitu kegelisahan saya pun hilang dan mulai besemangat. dan akhirnya memenangkan pertandingan.

2. Apa harapan dan cita-cita anda dan bagaimana/langkah apa yang akan anda lakukan, jelaskan !

   cita - cita saya sebenarnya bukan untuk jadi pemain bola tapi jadi tni / polisi.. tapi orang tua saya tidak menyetujui karna akhir2 ini banyak aparat yg tewas saat bertugas, jadi orang tua saya tidak mengijinkan,, kebetulan karna saya sekolah nya di smk telkom jadi saya melanjutkan jurusan nya dan ingin jadi IT yang profesional dan handal dengan sekolah setinggi mungkin. dan ingin membanggakan orang tua saya nantinya "amin" mungkin IT adalah hobby saya yg ke dua karna saya suka game dan film movie.

sumber: http// pengalaman pribadi....

nama : Fiqry Febriandri
kelas : 1ka38
npm   : 12112964

Tidak ada komentar:

Posting Komentar