Sabtu, 11 Oktober 2014

tulisan softskill 3



                                                               My Hobby    

           Kalo ngomongin tentang hobby.  Gw tipe orang yang mau nyoba segala hal yang asik tapi tetep positif nih kayak baru-baru ini ikut naik gunung sama temen sekelas gw. Awalnya sig gw kira ah kecil gampang fisik gw kuat kok, ternyata eh ternyata baru nanjak dikit aja udah mau pingsan, sungguh mengecewakan, gw jadi nyusahin yang lainnya. Makasih banget buat temen2 gw yang udah bantuin semangatin dan akhirnya berhasil mendaki sampai puncak tepatnya puncak Gn.Lau di Dieng Wonosobo. Kayak nya masih harus banyak latihan nih terlalu meremehkan gunung ini gw.

        Btw kalo hobby olahraga ya pasti nggak lain yaitu futsall olahraga yang nguras keringet ini gw bermain bareng temen sekelas , anak ka36 lucunya kalo main futsal dan itu kalo sparing pasti yang dateng dikit gk sampe seluisin paling setengahnya sedangkan musuh bawa sekampung, bisa di tebak lah menang di awal kalah di akhir… hahah tapi tetep asik kok.

          Sekarang nih yang lagi populer2 nya mah hobby dari Negara luar nih tepatnya budaya dari negri sakura jepang yaitu anime. Budaya yang satu ini lagi meraja lela di Indonesia, tepatnya budaya otaku atau anime lover. Bukan otaku deh, otaku di jepang mah dapetin film anime nya beli original nya mereka rela ngeluarin uang puluhan juta Cuma buat beli DVD ori nya, kalo Indonesia otakunya lucu nih ngaku nya otaku tapi nonton anime nya boleh streaming gratisan belom pernah beli DVD ori nya… gw sendiri sih belum beli karna belum ada yg menjualnya baik di toko ataupun online, jadi kalo mau beli ya kirim kalo gk langsung ke jepang, mamam dah tu otaku… haha

         Mungkin ini hobby yang paling gk bisa di ilangin yaitu main game, pertama kenal game online pas kelas 1 sma, itu jaman2 nya ngabisin uang buat hal2 yang gk bermanfaat cotoh isi cash 50ribu Cuma buat beli senjata yg bates Cuma seminggu, belom beli character beli alat2 yah taulah game yang boros satu ini yaitu PB (point blank), main berjam2 Cuma buat naikin pangkat doang kalo main di warnet udah kayak di hutan segala macam binatang disebut. Untug sekarang udah sadar dan lebih milih game2 offline yg Cuma bermodal duit bwt beli kaset/ bisa download. Belom puas juga akhirnya beli ps3 dan sampe sekarang masih di mainin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar